Balon #Pilkada2020 H. Hamsuardi Bedah Visi dan Misi di Partai Bulan Bintang Pasaman Barat

ilustrasi


PBB MENANGKAN JOKOWI-MARUF -- Tahap demi tahapan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sudah berjalan, ini terlihat dengan sudah berakhirnya proses pendaftaran dan pengambilan berkas Bakal Calon (Balon) bupati maupun wakil bupati di beberapa partai pengusung.

Salah satunya Partai Bulan Bintang (PBB) Cabang Pasaman Barat, yang mana pada 20 November kemarin sudah menutup pendaftaran dan pada hari ini, Jumat (22/11/19) mulai melakukan proses penerimaan berkas dan bedah Visi dan Misi calon bupati maupun wakil bupati. (baca)

Pada proses penerimaan berkas dan bedah Visi dan Misi di PBB Cabang Pasaman Barat ini, H. Hamsuardi menjadi kandidat pertama yang mengembalikan berkas dan memaparkan Visi dan Misi.

Saat pembukaan acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Pasaman Barat, H. Awir Dt. Bandaro, SH mengucapkan terimakasih atas kedatangan H. Hamsuardi di PBB.

"Dalam proses ini, kita ingin mengetahui dan membahas mengenai Visi dan Misi dari setiap kandidat yang sudah mendaftar untuk Pasaman Barat Lima Tahun ke depan," katanya.

Dia juga menyampaikan beberapa persoalan yang harus menjadi perhatian bagi para calon bupati maupun wakil bupati Pasaman Barat.

"Diketahui saat ini untuk belanja pegawai di Pasaman Barat mencapai 70%, ini harus menjadi perhatian bagi setiap calon bupati maupun wakil bupati," ujarnya.

Sementara itu, Balon Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi dalam pemaparan Visi dan Minsinya dia menyampaikan akan mewujudkan masyarakat yang agamais dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

H. Hamsuardi menyampaikan dalam strategi politik menghadapai Pilkada, dia sudah memulai dengan bersilahturahmi.

"Kita terus berupaya memenangkan Pilkada tahun 2020 nanti. Kita juga lakukan pendekatan ke beberapa partai, kita juga mendaftar di semua partai pengusung," katanya.

Di samping itu, Ketua Panitia, Ade Herdiwansah, ST menyampaikan, Visi dan Misi yang disampaikan tidak hanya formalitas belaka, namun bagai mana Visi dan Mini ini harus terwujud nantinya.

"Kami ingin memberikan masukan masukan terbaik pada calon. Kegiatan bersifat memberikan kajian awal ini menjadi budaya partai sebelum memutuskan sesuatu, dikaji dan dimusyawarahkan terlebih dahulu. Sehingga melahirkan nilai-nikai terbaik untuk masyarakat," katanya.

Disampaikannya, PBB Cabang Pasaman Barat adalah sebagai partai pengungusung calon bupati dan wakil bupati, bukan partai pendukung.

Dikatakan, proses pengembalian berkas dan bedah Visi dan Mini ini akan berakhir pada 22 Desember mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPC PBB, Adiatra, SE, sekretaris panitia, Domigus Putra, SE, bendahara panitia Nurmas dan beberapa kader PBB.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. ayo daftarkan diri anda di AJOQQ :D
    menangkan jackpot dengan sebanyak-banyaknya :D

    BalasHapus