DPC PBB Kabupaten Bogor Gelar Rapat Persiapan Muscab 2019

Sumber: Facebook

PBB MENANGKAN JOKOWI-MARUF -- Dewan Pengurus Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar rapat persiapan Muscab 2019.

Hal itu diinformsikan di grup PBB baru-baru ini dan dihadiri perwakilan dari DPP Pusat.

Muscab akan digelar dalam waktu dekat.

Fraksi Kebangkitan Bintang Restorasi (baca)

Tiga partai di Kota Bogor menandatangani nota kesepahaman dalam membentuk Fraksi Kebangkitan Bintang Restorasi di Rumah Makan Bumi Aki, Sabtu (17/8/2019). Ketiga Partai tersebut adalah, PKB, Nasdem dan PBB.

Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla menjelaskan fraksi gabungan tersebut hasil musyawarah mufakat ketiga partai dengan mengusung spirit ‘Maju Bersama Tiga Satu Jiwa’, dengan makna tiga partai melebur kedalam satu fraksi untuk membangun Kota Bogor.

Ia pun berharap fraksi gabungan ini nantinya akan menjadi kekuatan politik di Kota Bogor yang akan menjadi tumpuan dan harapan bagi masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang lebih baik.

“Kita untuk membentuk fraksi ini tidak terlalu lama dalam membangun kesepahaman ini, karena kita menganut konteks proporsional dan profesional. Semuanya dalam tugas membagi kewenangan menjunjung keadilan dan kebersamaan,” terang Subhan.

“Jadi hal-hal teknis sudah tertuang sesuai kesepakatan bersama yang ditandatangani pada hari ini,” sambungnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Ian Mulyana Jaya Supena menjelaskan bahwa visi misi fraksi gabungan ini untuk bersinergi dengan pemerintah khususnya eksekutif.

“Sesuai dengam taglinenya Bogor berlari, artinya kita yang lebih kritis disini untuk membangun Kota Bogor visioner kedepan sehingga lebih maju,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar