Yusril Hadiri Rakornas Pemuda Bulan Bintang di Bandung

ilustrasi

PBB MENANGKAN JOKOWI-MARUF -- Tepatnya tanggal 13-14 September 2019 Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang  akan melaksanakan  Rakornas dan Rakernas bertempat di Hotel Asrilia Kota Bandung. Kegiatan  tersebut akan dihadiri para pimpinan wilayah dari 34 provinsi serta Pimpinan Cabang Tingkat Kab/kota se-Jawa Barat sebagai peninjau.

Sekretaris PC Pemuda Bulan Bintang Kab Bandung, Dindin Kamaludin , mengatakan, sangat menyambut baik atas rencana kegiatan tersebut. ”Sebagai PC terdekat dari lokasi kegiatan tersebut maka PC Pemuda Bulan Bintang Kab Bandung akan mengikuti dan mensukseskan kegiatan tersebut,” ujar Didin,Rabu  (11/9/2019).



Didin menambahkan, Pemuda Bulan Bintang sebagai generasi penerus perjuangan Partai Bulan Bintang menjadi sebuah keharusan baggi pemuda. ”Tenyunya  untuk berkiprah dalam rekruitmen kader ideologis untuk melanjutkan estafeta perjuangan PBB sebagai partai politik di Indonesia,” tambah Didin.

”Perhelatan politik pada Pemilu  2019 yang telah dilalui kemarin menjadi cerminan bagi pemuda untuk lebih mengibarkan eksistensi pemuda sebagai kader penerus perjuangan PBB,” sambung Didin.

Selain itu, sebut Didin, berdasarkan rancangan kegiatan Rakornas dan Rakorwil Pemuda Bulan Bintang juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan para mantan Ketua umum Pemuda Bulan Bintang seperti Hamdan Zulva.

”Dalam Kegiatan tersebut juga akan digelar diskusi publik yang akan dihadiri oleh Materi Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi sebagai pembicaranya,” pungkasnya. (sumber)

Posting Komentar

0 Komentar