Perkuat Posisi Partai di 2024, Yusril Hadiri Muswil DPW PBB Jateng

ilustrasi



PBB MENANGKAN JOKOWI-MARUF -- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Jateng di Jalan Sriwijaya no 57, Semarang, Kamis (5/12/2019). (baca)

Yusril mengatakan, setelah meresmikan kantor DPW PBB Jateng, dirinya mengaku datang ke Semarang juga untuk menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PBB Jateng.

Hari ini kami datang selain meresmikan kantor DPW dan Muswil PBB jateng. Di acara Muswil juga akan dilaksanakan untuk memilih kepengurusan baru di DPW, ujarnya.

Pihaknya menambahkan, setelah Pemilu selesai, menurutnya penataan kembali struktur partai  perlu dilakukan. Hal tersebut juga untuk mencari bibit baru yang diharapkan membawa partai bisa lebih baik di masa akan datang.

Mudah-mudahan usai penataan baru kepengurusan partai ini bisa memperkuat posisi partai di tahun mendatang. Meski PBB tidak ikut di Kabinet, kita tenang aja. Yang terpenting kita memperkuat posisi partai di tengah masyarakat dan hubungan baik dengan pemerintah, tukasnya.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus